Hari Valentine Menurut Islam

You may also like...

  • Muhammad Azmi Arif

    benar hari kasih sayang selalu ada setiap hari bukan hanya di valentine saja, jadi ngga usah nunggu valentine kalo mau ngasih cokelat atau nembak cewe.

  • Oke, mungkin agak susah ya kalau ngomongin valantine ini dari sudut pandangan Islam. Memang tidak diperbolehkan kalau kita tahu sejarahnya, tapi sayangnya sedikit remaja yang tahu masalah ini, mereka hanya tahu valentine hanya sekedar hari kasih sayang.

    Tapi walau bagai mana pun, gue harap rakyat muslim tetap menghargai apa yang dilakukan agama lain, asal masih positive 😀

  • Henry Halim Oktakusuma

    Tulisan di atas hanya sekedar pengingat.. tidak ada kalimat ‘Say No’ atau semacamnya, karena itu hak setiap individu untuk memperingati atau tidak, tapi sebaiknya tidak sih..

  • kalo udah disangkut pautin ke agama udah ga bisa komentar apa2 lagi deh..
    bakalan debat kusir kalo ada yang ngebahas. jadi balikin ke prinsip masing2 aja, mau ngerayain silahkan ga ngerayain juga gapapa,
    yg penting kalo ngerayaain ga usah ngajak2 orang buat maksiat itu aja haha